Tiru Persis Cara Menjadi Reseller Yang Sukses di Tahun 2020

Seperti namanya re-seller jika di terjemahkan berarti adalah menjual kembali. Yup, reseller singkatnya adalah menjual barang yang sudah ada kepada customer. Jadi seorang reseller tidak lah perlu untuk membuat produknya sendiri. Keterbatasan modal seseorang sering kali menjadi penghambat dalam berbisnis, namun sekarang kesempatan menjadi seorang reseller terbuka lebar.

Menjadi seorang reseller sering dianggap sebelah mata karena hanya menjual produk orang lain tanpa ada kepemilikan bisnis. Namun, jangan salah sangka, sudah banyak kisah sukses reseller yang sudah terbukti berhasil dengan penghasilan yang fantastis.

Namun, ada beberapa hal nih yang Sobat ACE harus perhatikan sebelum memutuskan untuk menjadi reseller, yuk disimak

1. Tentukan Produk Apa yang Mau Kamu Jual

Biasanya saran yang paling mudah dalam menentukan produk apa yang ingin kamu jual adalah dari hobi atau minat yang kamu punya. Menjual produk akan lebih mudah jika sesuai dengan hoby kamu, misalnya kamu suka dengan Olahraga, mungkin kamu bisa menjual produk-produk olahraga seperti  dumbel, bola gym, matras yoga, tali skipping hingga baju olahraga

Karena jika kamu menjual produk sesuai hobby kamu, pasti akan lebih mudah untuk mencari tahu asal barang tersebut hingga memudahkan kamu dalam menjelaskan kepada para pembeli.

2. Mencari Supplier yang Kredibel dan Terpercaya

Setelah kamu sudah menentukan produk apa yang kira-kira akan dijual, penting untuk mengetahui supplier kamu. Supplier yang kamu nanti akan gunakan harus yang menguntungkan dan juga professional.

Pemilihan supplier didasarkan pada kapasitasnya untuk memasok produk yang sudah besar, harga yang diberikan menguntungkan ke kamu dan juga terpercaya, tidak pernah menipu dan jujur. Jangan sampai Sobat salah memilih supplier dan terlibat juga menjual produk yang salah dan buruk ya.

3. Perthitungkan Harga Jual yang Bersaing

Jika menjadi reseller, kamu harus memiliki kemampuan perhitungan yang tepat. Hal ini disebabkan kamu harus menghitung dengan cermat berapa selisih harga ketika kamu membeli di supplier dan harga kamu ketika menjualnya kembali kepada costumer.

4. Berikan Penawaran Menarik

Semua orang ingin mendapatkan produk mereka dengan harga yang terjangkau. Salah satu caranya adalah memberikan diskon atau cashback pada tiap pembelian atau pada produk tertentu.

Bisa juga kamu menerapkan gratis ongkir dengan minimum pembelian tertentu, itu akan sangat memikat costumer loh!

5. Manfaatkan Media Sosial untuk Promosi Produk

Pomosi yang paling mudah dilakukan tanpa modal yang besar adalah melalui sosial media. Biasanya metode promosi bisa melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram dan yang tidak kalah penting adalah di e-commerce.

Buatlah toko online kamu semenarik mungkin, tambahkan juga foto testimoni dari pelanggan agar toko kamu terpercaya. Serta selalu update foto-foto produk terbaru kamu agar pelanggan dengan mudah memilih produknya sesuai kebutuhkan.

Contoh Penyedia Reseller yang Terpercaya

Sobat sudah tau banyak hal nih tentang cara menjadi reseller. Sudah tau apa itu reseller dan tips-tips menjadi reseller. Tunggu apalagi, sekarang saatnya sobat mencoba menjadi reseller. Dengan menjadi reseller di ACE Commerce, Sobat bisa langsung menjadi reseller dengan GRATIS! Hanya perlu mendaftar sebagai member kami, setelah itu kamu bisa langsung mengakses katalog kami di www.indobuybuy.com

Yuk jangan ragu untuk menjadi reseller online dengan bergabung menjadi member kami di ACE Commerce dan nikmati berbagai keuntungan dengan menjadi reseller online!

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.

Our ACE team is here to answer your questions. Ask us anything!