Strategi untuk Mengembangkan Digital Marketing Agency

Strategi Mengembangkan Digital Marketing Agency. Sobat ACE, apakah Sobat ingin mengarahkan lebih banyak prospek untuk bisnis Anda dari saluran digital seperti mesin telusur, pemasaran email, dan media sosial? Bagus. Program pemasaran digital kami dirancang untuk mendorong lebih banyak calon pembeli ke situs web Anda, mengubah prospek ini menjadi prospek, dan prospek tersebut menjadi penjualan.

Pemasaran digital cukup jelas didefinisikan sebagai pemasaran online dan internet menggunakan alat digital. Pemasaran masuk berfokus menciptakan pengalaman pelanggan berdasarkan kepercayaan, yang merupakan kebalikan dari pemasaran keluar atau “interupsi” (pemasaran jarak jauh, baliho, spam, dll). Penting untuk diperhatikan di sini bahwa strategi masuk yang mengagumkan tidak akan terjadi dalam semalam.

Bagaimana cara kerja program pemasaran digital?
Susun rencana pemasaran digital khusus didasarkan pada sasaran bisnis Anda. Kemudian kami menjalankan rencana tersebut setiap bulan. Strategi Mengembangkan Digital Marketing Agency. 

Rencana tersebut dibagi menjadi tiga bagian penting:

Menarik Lebih Banyak Prospek – Dapatkan lebih banyak lalu lintas situs web melalui pemasaran konten (blogging), pemasaran email, pengoptimalan mesin telusur (SEO), pemasaran bayar per klik (PPC), dan media sosial.
Ubah Lebih Banyak Prospek – Setelah Anda memiliki lebih banyak lalu lintas di situs web, Anda perlu mengubah lalu lintas dari pengunjung situs web anonim menjadi prospek yang dapat diidentifikasi. Lakukan ini melalui penawaran konten yang dapat diunduh yang sangat menarik (seperti eBook dan webinar), bimbingan prospek melalui email, pengujian A / B, dan video yang menarik.
Menutup Lebih Banyak Penjualan – Prospek tidak bagus jika tidak ditutup. Lakukan pemberdayaaan tim penjualan Anda dengan alat dan data baru untuk membantu mereka mendapatkan lebih banyak prospek yang kami kirim.
Di sinilah fondasi yang kuat berperan. Konten tidak hanya dibuat untuk menjalankan iklan berbayar. Alih-alih, kita bekerja untuk memahami tantangan dan kelemahan audiens, mengidentifikasi peluang kata kunci, dan membuat konten yang disesuaikan dengan kebutuhan yang memposisikan bisnis Anda sebagai solusi terbaik mereka. Jika konten dibuat secara strategis, maka konten tersebut selalu dapat bekerja sedikit lebih keras untuk bisnis Anda.

Apa taktik pemasaran digital?
Pemasaran digital melalui strategi universal berfokus pada dampak. Dibutuhkan tim internal yang dapat membangun front end dan memandu semua integrasi di back end. Ketika taktik ini digunakan bersama, mereka menciptakan pendekatan holistik untuk mendapatkan lebih banyak prospek bagi bisnis Anda. Mereka membangun kerangka pemasaran digital yang solid.

Berikut beberapa taktik pemasaran digital yang dapat Sobat ACE terapkan:

  • Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO)
  • Pemasaran Bayar Per Klik (PPC)
  • Produksi Webinar
  • Pemasaran Konten (Blogging & Penulisan Artikel)
  • Penawaran Konten yang Dapat Diunduh (eBook, Whitepapers, Webinar)
  • Email Pemasaran
  • Pemasaran media sosial
  • Produksi video
  • Pengujian A / B Desain Situs Web
  • Strategi Halaman Arahan
  • Strategi Ajakan Bertindak
  • Link Building / Produktif
  • Desain Infografis
  • Otomasi Pemasaran
  • Strategi Pemeliharaan Pimpinan
  • Hubungan Masyarakat (PR)

Bagaimana program terstruktur? Program ini dijalankan dengan basis pengikut bulanan. Setelah fase penilaian dan perencanaan awal kami, kami memberi Anda rencana pemasaran digital khusus untuk mencapai tujuan bisnis Anda, dan kemudian kami membangun fondasi Anda. Strategi Mengembangkan Digital Marketing Agency. 

Penilaian
Pertama, dapat dilakukan dengan serangkaian audit di seluruh upaya keluar Anda dan aktivitas pemasaran digital Anda saat ini (SEO, konten, email, sosial, PPC, otomatisasi) untuk mengidentifikasi peluang. Setelah mengumpulkan data, maka selanjutnya mengevaluasi lanskap pemasaran digital persaingan untuk menemukan keunggulan kompetitif bisnis Anda.

Perencanaan
Berdasarkan wawasan ini, Sobat ACE harus membuat rencana yang disesuaikan berdasarkan perusahaan Anda, pesaing Anda, industri Anda, dan tujuan Anda. Rencana strategis awal yang kami berikan menguraikan taktik yang akan diterapkan selama 12 bulan ke depan.

Membangun fondasi Anda
Selanjutnya, Sobat ACE harus membangun dan meningkatkan fondasi pemasaran digital Anda. Dari situs web ke media sosial, email ke CMS; jika rusak, tidak memadai, atau tidak ada, kami perbaiki dan optimalkan. Apakah itu berarti situs web baru, membuat daftar email, atau penerapan SEO, semuanya harus benar untuk memaksimalkan ROI Anda.

Bisakah Anda membangun rumah tanpa fondasi? Tentu. Bisakah itu menahan badai dan mendukung pertumbuhan keluarga Anda? Tidak. Dan hal yang sama berlaku untuk strategi pemasaran digital perusahaan Anda.

Banyak kerangka kerja pemasaran terjun langsung untuk menciptakan lalu lintas dan menghasilkan prospek. Tapi itu seperti membangun dinding dan memasang pintu sebelum Anda meluangkan waktu untuk meletakkan fondasi yang tepat untuk rumah Anda.

Yayasan melakukan lebih dari sekedar menyediakan basis. Mereka melindungi, melawan kelembaban, dan mencegah perpindahan dan pengendapan dari bumi. Fondasi yang dibuat dengan baik harus bertahan selamanya. Fondasi pemasaran digital yang kuat tidak berbeda. Ini menghasilkan kesadaran merek, mendorong lalu lintas, dan memandu memimpin melalui corong Anda ke tahap pengambilan keputusan. Dan, ini menyiapkan bisnis Anda untuk kesuksesan seumur hidup.

Untuk mencapai pertumbuhan eksponensial, strategi Anda harus holistik. Setiap elemen pemasaran digital cocok. Misalnya, jika Anda menulis blog, artikel tunggal itu dapat memiliki banyak nilai SEO untuk meningkatkan peringkat Anda; menginspirasi kampanye pemasaran email yang luar biasa; menjadi tempat yang optimal untuk mendorong iklan berbayar Anda; dan menyajikan peluang ideal untuk menampung konten premium yang mendorong calon pembeli menuju tahap pengambilan keputusan dalam perjalanan mereka.

Bayangkan jika tidak ada bagian pemasaran digital yang bekerja bersama-sama? Akan sangat tidak produktif (dan mahal) bagi bisnis Anda untuk dinavigasi. Saat Anda menyadari konektivitas dan terus memanfaatkan setiap saluran secara efisien, Anda memanfaatkan fondasi pemasaran digital yang kokoh. Dan fondasi yang kokoh tersebut memastikan bahwa Anda dapat membuat metrik dasar yang tepat, mengukur hasil tersebut, dan mencapai tujuan Anda. Lagi dan lagi. Di situlah kami masuk.

Tanpa fondasi pemasaran digital yang kokoh, bisnis Anda tidak akan tahan terhadap krisis ekonomi atau tumbuh secara efektif. Belum lagi, mengapa menghabiskan uang untuk iklan berbayar jika tidak ada tempat untuk mengirimkan lalu lintas atau tidak ada strategi untuk memelihara prospek begitu mereka tiba?

Bagaimana melacak kemajuan?
Kita harus yakin bahwa “apa yang tidak dapat Anda ukur, Anda tidak dapat meningkatkan.” Jadi, Sobat ACE dapat  memberikan laporan lengkap bulanan. Laporan ini merinci kemajuan menuju sasaran Anda dan mencakup metrik seperti lalu lintas situs web, pengiriman formulir, unduhan, prospek yang dibuat, prospek ditutup, dan bahkan panggilan telepon ke nomor penjualan Anda. Selanjutnya juga meninjau rencana bulan berikutnya (dipecah menjadi kalender bulanan taktik dan tugas) dan melakukan pertemuan check-in mingguan untuk memastikan bahwa semua proyek tetap pada jalurnya.

Apa investasi Anda?
Klien digital tipikal bekerja dengan Vital setiap bulan dan menginvestasikan antara $ 5.000 dan $ 25.000 per bulan ke dalam program pemasaran digital mereka. Tingkat investasi menentukan berapa jam per bulan yang tersedia bagi tim kami untuk mengembangkan dan melaksanakan rencana khusus Anda. Investasi Anda bergantung pada tujuan bisnis / prospek spesifik Anda dan seberapa cepat Anda perlu mencapainya.

Dengan siapa saya bekerja?
Anda akan memiliki tim profesional pemasaran digital yang lengkap dan berdedikasi yang berkomitmen untuk bisnis Anda, termasuk:

Penyiasat
Konsultan senior
Konsultan
Ahli SEO
Ahli strategi konten
Copywriter
Perancang grafis
Pengembang web
Spesialis media sosial
Fotografer & Videografer
Anda mendapatkan tim profesional pemasaran digital lengkap yang didedikasikan untuk bisnis Anda.

Strategi Mengembangkan Digital Marketing Agency. Apabila Sobat ACE ingin membaca artikel lebih lanjut seputar digital marketing, bisnis, entrepreunership, ekspor-impor, copywritingbrand awareness, reseller, dan masih banyak lagi seputar dunia pemasaran atau bisnis, maka Sobat ACE dapat mengunjungi situs ACE Commerce Community. Sobat ACE juga dapat mengunjungi Online Course ACE Commerce Indonesia untuk mendapatkan banyak ilmu terkait dunia marketing ataupun bisnis yang dapat dikembangkan. 

Strategi Mengembangkan Digital Marketing Agency

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.

Our ACE team is here to answer your questions. Ask us anything!