Produk Terlaris Untuk Jadi Usaha Reseller

Mengapa harus menjadi reseller?

Halo Sobat ACE! Sebelum kita jelasin produk apa saja yang laris untuk dijadikan usaha bagi seorang reseller, Sobat ACE juga harus tau dulu nih mengapa sih kamu harus usaha reseller? Nah berikut beberapa alasannya menurut ACE Commerce:

  1. Beragam produk jualan. Jika menjadi reseller, Sobat ACE akan dapat menjual beragam produk. Menambahkan produk lain ke toko online reseller anda tidak akan memerlukan biaya karena hanya membayar barang saat pelanggan membeli dari toko online anda.
  2. Memulai bisnis lebih cepat. Sobat ACE dapat meluncurkan bisnis reseller hanya dalam lima menit. Sobat ACE tidak perlu menunggu stok tiba atau menunggu apa pun dalam hal produk jualan dan dapat mengatur dan menjual pada waktu dan hari yang sama.
  3. Waktu lebih luang. Mereka yang menjadi reseller online shop akan menikmati waktu karena mereka dapat menjalankan bisnis reseller tanpa harus menghabiskan seluruh waktu mereka untuk jualan. Sobat ACE juga menghemat waktu karena anda tidak perlu mengemas atau mengirimkan produk ke pelanggan mu.
  4. Risiko kerugian yang rendah. Salah satu manfaat memulai bisnis reseller adalah biayanya rendah bahkan tanpa modal. Ini adalah bisnis yang sempurna untuk pebisnis online yang mengerti anggaran, pebisnis online pemula atau yang enggan mengambil risiko. Sobat ACE tidak perlu membeli produk secara massal. Biaya pengiriman tidak terlalu tinggi dalam bisnis reseller. Kamu hanya membayar barang saat pelanggan memesannya melalui toko online resellermu. Dengan demikian, biaya keuangan untuk pengaturan rendah.

Bukan rahasia lagi kalau punya usaha sendiri bisa menghasilkan keuntungan yang lebih dari sekadar mengandalkan gaji bulanan sebagai pegawai. Kebanyakan orang yang ingin memulai usaha, biasanya terkendala soal modal. Padahal, ada jenis usaha yang nggak membutuhkan banyak modal, lho. Semoga Sobat ACE paham dan mendapat gambarannya ya mengenai manfaat menjadi seorang reseller.

Produk Reseller yang laris

Maka dari itu langsung aja kita membahas tentang berbagai macam produk yang laris ketika Sobat ACE menjadi seorang reseller untuk sebagai panduan. Yuk, simak!

Smartphone

Di zaman digital seperti sekarang, smartphone menjadi prioritas yang dibutuhkan hampir setiap orang. Karena harga barang per-unitnya cukup tinggi, maka membuat nominal omzet yang diperoleh sangat besar. Kebanyakan smartphone yang dijual online juga lebih murah dibandingkan secara offline. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri untuk menjual smartphone secara online. Jangan lupa cari supplier yang terpercaya, ya!

Jam tangan dan Smartwatch

Jam tangan dan Smartwatch. Salah satu benda yang bagi beberapa orang nggak terlalu penting tapi bisa memberikan efek yang baik bagi penampilan adalah jam tangan. Sekarang ini sudah banyak beredar model jam tangan yang sangat bervariatif. Mulai dari yang kasual, outdoor, formal, semi-formal, hingga yang anti air. Jika kamu berminat, kamu bisa mencoba menjual smartwatch, jam yang akan terkoneksi dengan smartphone-mu lewat jaringan bluetooth. Bisnis yang cukup menjanjikan, iya kan Sobat ACE?

Produk Fashion

Usaha produk fashion seperti pakaian nggak akan pernah mati karena merupakan kebutuhan primer setiap orang. Tidak bisa dipungkiri, dari tahun ke tahun, permintaan dan jumlah pembelian produk fashion di Indonesia tumbuh dengan pesat. Bukan hanya didominasi oleh merek-merek luar negeri, merek dalam negeri pun sudah mulai bermunculan. Melihat kebiasaan orang Indonesia yang rata-rata sangat konsumtif dan memperhatikan penampilan, kamu bisa memanfaatkan peluang ini. Carilah supplier busana yang sedang ngetren di masyarakat saat ini, misalnya busana muslim, hijab, busana hits ala korea, baju-baju vintage, bikini, dan masih banyak lagi.

Sepatu

Sama halnya dengan pakaian, sepatu juga jadi kebutuhan primer yang banyak dicari konsumen. Belum lagi tren sepatu yang kian berkembang tiap tahunnya membuat para konsumen nggak tahan untuk nggak-beli-sepatu-baru demi untuk menjaga penampilan. Karena kebutuhan yang besar dari masyarakat, maka penjualan reseller sepatu merupakan sebuah usaha yang cukup menjanjikan.

Parfum ori “reject”

Menjualkan parfum ori yang reject dari supplier gudang yang terpercaya juga. Dijamin, harganya miring! Banyak cewek yang ingin tampil wangi dengan parfum berkelas. Tapi mereka tidak sanggup membeli karena harganya yang cenderung tinggi. Mereka akan sangat tertarik jika ada penawaran parfum ori dengan harga yang miring, nggak peduli itu adalah produk reject, asalkan isinya masih sama dengan aslinya. Nah, ini adalah kesempatan besar buatmu. Coba cari supplier parfum ori yang menerima reseller produk reject. Jika Sobat ACE pintar mengolahnya, keberuntungan akan berpihak padamu.

Kacamata

Kacamata juga jadi barang fashion yang bakal hits terus sepanjang zaman! Jumlah pengguna kacamata saat ini meningkat dibandingkan 10 tahun yang lalu. Baik pengguna kacamata karena gangguan mata yang dialami maupun pengguna kacamata yang hanya mengikuti fashion saja. Sobat ACE bisa memilih alternatif yang ke dua, yakni kacamata yang digunakan sebagai fashion.

Reseller makanan

Selanjutnya, kalian juga menjadi seorang reseller yang menjual makanan loh Sobat ACE. Prinsipnya sederhana sekali, siapapun pasti membutuhkan makanan untuk menjalani hidup. Tapi dalam memilih produsen kita juga harus sangat berhati hati dan selektif. Pilihlah yang kualitas rasanya enak, karena kualitas adalah hal yang sangat penting dalam faktor penjualan.

Semoga tips-tips di atas dapat bermanfaat untuk bisnis reseller Sobat ACE, ya! Jika ingin bertanya lebih lanjut mengenai merintis bisnis dan semua hal yang berkaitan dengan bisnis, kamu dapat meninggalkan komentar di bawah ini. Selain itu, untuk belajar lebih lanjut kamu bisa mendaftarkan diri di website resmi ACE Commerce karena setelah itu kamu bisa join dengan Komunitas ACE Commerce di whatsapp dimana setiap harinya kami membahas berbagai pengetahuan baru mengenai bisnis. So, see you on next article!

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.

Our ACE team is here to answer your questions. Ask us anything!